Sabtu, 22 September 2018

Yuk, Weekend di Pantai Legon Prima Anyer

Pantai, menjadi destinasi wisata yang paling terkenal di Anyer. Salah satu nya adalah Pantai Legon Prima, yang kini di gandrungi para wisatawan mulai dari daerah sekitar hingga yang dari luar provinsi.

Pantai Legon Prima Anyer yang terletak di Jl. Raya Anyer-Sirih, Karang Suraga, Cinangka pada hari Weekend ramai dikunjungi wisatawan yang pergi liburan bersama orang tersayang. Salah seorang pengunjung pantai, Ibnu (Bogor) mengatakan setiap liburan dirinya beserta keluarga selalu berkunjung ke pantai ini.

“Hampir setiap bulan saya sama keluarga ke pantai legon prima ini, biasanya saya datang kesini siang jam 11, lalu pulang sore jam 4,” ujarnya, Minggu (08/07/2018).

Ia juga menuturkan Pantai Legon sangat nyaman untuk agenda kumpul bersama keluarga besar atau family gathering, “kalau sekarang sama Istri dan kedua anak saja, waktu kunjungan sebelumnya saya bawa keluarga besar kesini juga. Tempatnya nyaman buat kumpul keluarga, fasilitas pun memadai.” Tambah Ibnu.

Sedangkan menurut salah satu pengurus pantai, Udin mengatakan Pantai Legon Prima selalu ramai dikunjungi wisatawan pada hari Weekend. Bahkan terkadang ada juga pengunjung yang survey terlebih dahulu baru kemudian mem-boking pantai tersebut.

“Ramai pengunjung hanya weekend saja atau libur panjang, kalau untuk hari biasa (senin-jum’at) tidak ada pengunjung. Biasanya kalau untuk boking bisa melalui telefon atau datang langsung ke pantai. Karena setiap hari saya selalu di sini,” ujar Udin.

Menurut pengunjung pantai yang lain, Tania (Jakarta) mengatakan dirinya baru kali ini berkunjung ke pantai legon prima, karena di ajak oleh keluarga. “Baru kali ini saya berkunjung ke pantai legon, dan tempat nya memang nyaman untuk kumpul keluarga walaupun air pantainya agak kotor yaa,” ujarnya. (Rostianah)*


Sekilas Info

Meriam Ki Amuk Masih Menjadi Daya Tarik Wisatawan

MUSEUM Situs Kepurbakalaan Banten Lama yang didirikan pada tanggal 15 Juli 1985 di halaman utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *