Yuddy Chrisnandi Sosok Hebat di AMS  ‎

PANDEGLANG, (KB).-‎ Pengurus Angkatan Muda Siliwangi (AMS), Kabupaten Pandeglang, Eka Supritna ‎mengatakan, Dubes RI untuk Ukraina, Prof, DR. H. Yuddy Chrisnandi merupakan sosok hebat di organisasi Angkatan Muda Siliwangi (AMS). Karena beliau juga sebagai dewan pembina dalam organisasi AMS.

“Kita akan sambut kedatangan Pak Yuddy yang akan soan sekaligus bersilaturahmi dengan para alim ulama se Pandeglang, di Nyi Masropoh, Pandeglang,” kata Eka Supriatna kepada Kabar Banten, Kamis (2/8/2018).

Seperti diketahui, ‎Dubes RI untuk Ukraina Gerogia Armenia, Prof. DR. H. Yuddy Chrisnandi dikabarkan akan berkunjung ke Kota Badak, Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Nyi Masropoh, Kadupinang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang.‎

Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) ini akan singgah di rumah kerabatnya di Nyi Masropoh, Kamis (2/8/2018)  sekitar pukul 15.00 WIB.

“Ya, benar, Pak Yuddy akan berkunjung ke Pandeglang dengan membawa niat bersilaturahmi dengan para ulama kharismatik kota santri, para kiai, ustad dan santri di Nyi Masropoh. Jujur saja, kita sangat mengidolakan sosok Yuddy,” kata seorang ulama Pandeglang yang juga pengurus pimpinan Ponpes Al-Khoziny, Kadutomo, Jiput, Pandeglang.

Menurut dia, sosok Yuddy merupakan tokoh nasional yang cukup terkenal. Apalagi sebelum menjabat duta besar, beliau juga terbilang sosok kerja. Karena saat menjabat Menpan RB juga sering ke Pandeglang.

Menurut Eka, para pengurus AMS Pandeglang wajib untuk menyambut kedatangan Dubes Yuddy. Karenanya, saat ini para anggota AMS sedang menyiapkan penyambutan untuk dubes Yuddi. (EM)*‎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here