YSHK Gelar Cilegon Berdzikir

CILEGON, (KB).- Menyambut pergantian tahun 2017 – 2018, Yayasan Suara Hati Kita (YSHK) mengelar kegiatan ‘Cilegon Berdzikir’ di gedung Cilegon Creative Center, di Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Ahad (31/12/2017). Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain melakukan dzikir, juga digelar pemutaran film Festival Geger Cilegon mengawali acara tersebut, yang kemudian dilanjutkan dengan Manakiban sekaligus peresmian gedung Cilegon Creative Center oleh ketua YSHK Helldy Agustian.

Selain masyarakat sekitar, nampak ratusan santri dari beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Cilegon dan Serang juga para ulama, pimpinan Ponpes, Ormas Pemuda Pancasila, politisi Partai berkarya dan beberapa tokoh masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Helldy yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon menyatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud syukur dan istighosah.

“Istighosah ini ungkapan terimakasih kita kepada Allah SWT yang sudah memberikan segalanya. Kita juga ucapkan terimakasih kepada para santri, ulama kyai, para undangan sudah duduk digedung ini. Insya Allah semoga Allah meridho’i dan dengan acara ini ada kekuatan untuk persatuan umat muslim yang kuat di Cilegon dan Serang,” ujar Helldy.

Disinggung mengenai peresmian Gedung Cilegon Creative, Helldy berharap semoga banyak manfaat dari acara yang digelar dipenghujung tahun ini. Bahkan lanjut Helldy, bukan saja gedung Cilegon Kreatif, akan tetapi dirinya berharap dapat membangun Museum mini Geger Cilegon, karena hal itu merupakan salah satu bukti sejarah.

“Gedung ini cukup luas dan bisa digunakan untuk kegiatan yang bermaslahat, bisa melakukan pengajian, workshop, seminar dan lainnya. Dengan peresmian Gedung ini saya berkeinginan setiap sebulan sekali diadakan pengajian seperti sekarang ini, buat acara pernikahan warga juga silahkan,”ujar Helldy. (Himawan Sutanto)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here