Yoyon Sujana: Perjuangkan Terus Program RTLH

PANDEGLANG, (KB).- Ketua Komisi II DPRD Banten dari Fraksi Demokrat, Yoyon Sujana berjanji akan terus memperjuangkan masyarakat Pandeglang dalam hal peningkatan kuota program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Bahkan Yoyon merasa lega setelah warga di Kampung Malang Nengah, Desa Karya Utama, Kecamatan Cikedal banyak mendapatkan realisasi program RTLH.

“Alhamdulillah, kami mendengar di Malang Nengah ini sudah banyak warga tidak mampu mendapatkan program RTLH. Ke depan, saya berjanji akan terus memperjuangkan program tersebut dengan harapan Pandeglang bisa mendapat kuota besar, ” kata Yoyon Sujana, anggota Fraksi Demokrat DPRD Banten seuai reses di Desa Karya Utama, Kecamatan Cikedal kepada Kabar Banten, Jumat (22/11/2019).

Menurut Yoyon, reses tahun ini dilaksanakan pada masa persidangan ke satu tahun sidang 2019/2020. Oleh karena itu, Ketua DPC Demokrat Pandeglang ini mengaku akan memanfaatkan waktu reses selama delapan hari di daerah pemilihan Pandeglang.

“Ya, di Kecamatan Cikedal banyak aspirasi soal program RTLH untuk terus ditambah, meski program ini sudah terealisasi secara maksimal. Saya akan perjuangkan aspirasi ini untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Selain aspirasi program RTLH, lanjut Yoyon, masyarakat Pandeglang masih berharap adanya peningkatan bantuan keuangan dan bantuan program untuk membantu percepatan pembangunan di Pandeglang. Oleh karena itu, Yoyon mengaku optimistis ke depan Pemprov Banten akan lebih peduli dan memberikan bantuan lebih besar untuk Pandeglang. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here