Yayasan Pikiran Rakyat Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami

SERANG, (KB).- Yayasan Pikiran Rakyat kembali menyalurkan sejumlah bantuan dari pembaca Pikiran Rakyat (PR) untuk korban tsunami Selat Sunda di Banten, Sabtu (26/1/2019). Bantuan berupa sarung dan handuk tersebut diserahkan melalui “Kabar Banten Peduli”.

Selanjutnya, Kabar Banten peduli  menyerahkan bantuan tersebut kepada LAZ Harfa yang akan mendistribusikanya  kepada korban tsunami di Kabupaten Pandeglang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis dari Sekretaris Yayasan Pikiran Rakyat H Nirwan Indra kepada Ketua “Kabar Banten Peduli” Ratu Nila Ratmasari di depan Kantor HU Kabar Banten  Jalan A Yani, Kota Serang.

Hadir adalam acara ini Ketua Yayasan Pikiran Rakyat HM Baedarus, pengurus Yayasan Pikiran Rakyat Meiwansyah Sinaga, Manajer Program  LAZ Harfa Muhammad Mukri, dan Direktur PT Fajar Pikiran Rakyat Rachmat Ginandjar.

Bantuan tersebut selanjutkan diserahkan kepada Manajer Program LAZ Harfa Muhammad Mukri untuk didistribusikan kepada para korban tsunami di Pandeglang.

Ketua Yayasan  Pikiran Rakyat HM Baedarus menjelaskan bantuan pembaca pikiran rakyat yang disalurkan kali ini antara lain berupa 1000 potong sarung dan dua karung handuk. Bantuan sarung merupakan sumbangan dari Persaudaraan marga Yo Bandung. Sementara handuk sumbangan daru IKA SPGN Bandung).

Baedarus mengharapkan sumbangan dari pembaca Pikiran Rakyat ini bisa membantu para korban tsunami. Penyaluran sumbangan pembaca PR ke Banten ini merupakan kegiatan ke tiga. “Sebelumnya, kami telah dua kali menyaluran bantuan,” katanya.

Ketua “Kabar Banten Peduli” Ratu Nila Ratmasari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Pikiran Rakyat dan pembaca Pikiran Rakyat yang telah ikut peduli membantu masyarakat Banten yang menjadi korban tsunami.

“Semoga kebaikan pengurus Yayasan Pikiran Rakyat dan pembaca Pikiran Rakyat mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah swt,” katanya.

Ratu Nila menegaskan titipan bantuan ini segera diserahkan kepada LAZ Harfa untuk selanjutnya diberikan kepada warga yang membutuhkan.

Sementara itu, Manajer Program LAZ Harfa Muhammad Mukri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Pikiran Rakyat, pembaca Pikiran Rakyat, dan “Kabar Banten Peduli” yang masih terus peduli terhadap korban tsunami di Banten. (Rizki Putri)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here