X-MOC Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda

PANDEGLANG, (KB).- Sebagai bentuk kepedulian sosial, komunitas otomotif Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Indonesia melalui X-MOC Banten, kembali menyalurkan bantuan logistik untuk korban terdampak bencana tsunami selat sunda di wilayah kecamatan Sumur, kabupaten Pandeglang, Sabtu (05/01/2019).

Bantuan logistik yang disalurkan antara lain Beras sebanyak 300 Kg, Mi instan 1.600 bungkus, Minyak Goreng 288 bungkus, Sarung 100 buah dan Mukena 80 buah. Bantuan tersebut didistribusikan di empat titik lokasi di kecamatan Sumur, diantaranya desa Sumber Jaya satu titik posko, desa Tunggal Jaya dua titik posko dan satu posko di desa Taman Jaya.

Ketua X-MOC Pengda Banten, Rona Apriyana mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan penyaluran tahap kedua dari teman-teman X-MOC Indonesia yang mengirimkan donasinya kepada X-MOC Pengda Banten untuk membantu korban yang terdampak bencana tsunami selat sunda. “Kegiatan ini merupakan salah satu misi komunitas X-MOC Indonesia dibidang sosial kemasyarakatan dan lingkungan,” ujarnya. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here