Kamis, 20 September 2018

Wuling Serang Tawarkan Program Tukar Mobil Lama Dengan Wuling Baru

SERANG, (KB).- Keberadaan Wuling Motors menambah ketatnya persaingan dunia otomotif di tanah air. Kini Wuling memasuki usia 1 tahun dalam menjejakan ekspansinya di Indonesia. Dalam periode tersebut, Wuling Motors telah meluncurkan produk wuling Confero S dan Cortez.

Dalam rangka memperingati 1 tahun keberadaan Wuling Motors Indonesia, Wuling Serang dibawah naungan PT Arista Jaya Lestari sebagai dealer Wuling dengan kapasitas 3S (servis, sparepart dan sales) menawarkan program ‘trade in’ atau tukar tambah mobil lama dengan mobil Wuling baru.

Kepala Cabang Wuling Serang, Deny Gatot Setiawan, Selasa (3/7/2018) kepada kabar-banten.com mengatakan, untuk pembelian secara tukar tambah atau ‘trade in’, kami memberikan harga yang lebih tinggi terhadap mobil konsumen bila membeli mobil baru Wuling dengan cara tukar tambah dengan mobil lama.

“Kalau konsumen ingin membeli mobil Wuling dan ingin menjual mobil lamanya, harga mobil second atau mobil lamanya akan dihargai lebih tinggi. Sedangkan untuk proses penjualan mobil second atau mobil lama tersebut, pihak dealer akan membantu dengan mekanisme yang mudah,” ujar Deny. (KO)*


Sekilas Info

Bank Banten Mudahkan Penyaluran BSNT Jamsosratu

CILEGON, (KB).- Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten) selaku bank milik Masyarakat Banten terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *