Wuling Serang Berbagi Berkah Bersama Puluhan Anak Yatim

SERANG, (KB).- Wuling Serang mengelar kegiatan sosial berbagi berkah di bulan suci ramadan bersama puluhan anak yatim, Senin (28/5/2018), di Showroom Wuling Serang, di kawasan Legok, Kota Serang.

Kegiatan ini diisi dengan ceramah agama oleh KH Wawan, bukber, dan santunan. Selain dihadiri seluruh karyawan Wuling, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah perwakilan dari komunitas Wuling Club Indonesia (WLCI) Chapter Banten Raya dan sejumlah perwakilan dari Mandiri Tunas Finance Serang.

Kepala Cabang Wuling Serang, Deny Gatot Setiawan, mengatakan, sebagai wujud rasa syukur di bulan suci Ramadan, Wuling Serang mengelar kegiatan ‘bukber’ dan santunan kepada puluhan anak yatim┬ádengan diisi ceramah agama oleh KH Wawan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama karyawan, karyawan dengan lingkungan sekitar, serta menjalin silaturahmi dengan komunitas wuling.

“Wuling Serang ini merupakan dealer resmi wuling dibawah naungan PT Arista Jaya Lestari dengan kapasitas 3S (servis, sparepart dan sales). Kegiatan santunan ini merupakan agenda tahunan wuling serang”, ujar Deny. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here