WOM Finance Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda

PANDEGLANG, (KB).- Sebagai bentuk kepedulian sosial, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban tsunami selat sunda. Kegiatan tersebut sebagai aksi tanggap bencana alam dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang sosial kemanusiaan.

Distribusi penyaluran bantuan diberikan secara bertahap tanggal 4 dan 5 Januari 2019 melalui beberapa titik posko yang tersebar di wilayah Labuan hingga Sumur, dimana bantuan diberikan kepada 6 posko di wilayah Labuan dan 4 posko di wilayah Sumur. Bantuan yang diberikan perusahaan berupa bantuan logistik seperti makanan siap saji, air mineral, perlengkapan bayi, perlengkapan mandi, obat-obatan, dan pakaian wanita.

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, didampingi oleh Business Unit Head area Jakarta Tangerang Serang (Jatase), Gilbert Samuel Siahaan, Branch Head Cabang Labuan Jasam, dan Branch Head Cabang Serang, Sugiono.

Selain kepada masyarakat korban tsunami, bantuan bencana alam ini disalurkan juga kepada para konsumen dan karyawan WOM Finance di wilayah Labuan yang menjadi korban tsunami. Ada 10 konsumen dan 6 karyawan WOM Finance Labuan yang diberikan bantuan uang tunai untuk meringankan beban mereka.

Seorang konsumen WOM Finance Labuan, Sunariah sangat antusias menerima bantuan ini memberi apresiasi kepada WOM Finance, karena bantuan yang diberikan sangat bermanfaat. “Kami berterima kasih kepada WOM Finance yang telah membantu masyarakat korban tsunami Banten. Bantuan ini menjadi bukti nyata kepedulian WOM Finance dalam membantu sesama,” ungkapnya saat ditemui di Kantor Cabang WOM Finance Labuan, Sabtu (05/01/2019).

Zacharia Susantadiredja mengatakan, pemulihan pelayanan operasional di Kantor Cabang Labuan akan dilakukan secepatnya sehingga dapat tetap melayani konsumen. Ia menyampaikan rasa belasungkawa yang sangat mendalam atas terjadinya bencana alam tsunami yang dialami oleh masyarakat Banten. “Kami berharap para korban dapat segera pulih seperti sebelumnya dan semoga dengan bantuan yang kami salurkan ini membantu meringankan beban para korban” tutupnya. (Ade Taufik)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here