WN Iran Gantung Diri Di Taman Terminal 3 Bandara Soetta

TANGERANG, (KB).- Penemuan mayat menggegerkan situasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019) pagi.

Seorang warga negara asing (WNA) asal Iran ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi tubuh tergantung. Korban diketahui bernama Iraj Garavand (39) yang merupakan WN Iran tersebut, diduga gantung diri.

Menurut Kapolres Kota Bandara Soetta Tangerang Kombes Victor Togi Tambunan, informasi penemuan mayat tersebut, diketahui dari karyawan yang berada di seputar area Taman Terminal 3, pada pukul 06.15 WIB.

“Kemudian, melaporkan kepada sekuriti yang berada di Terminal 3 dan diteruskan kepada Polres,” katanya.

Ia menuturkan, berdasarkan informasi tersebut, pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian dan ditemukan korban dalam keadaan tergantung di pohon.

“Setelah identifikasi dari dokumen-dokumen di dalam tas yang di bawa korban, ada dugaan korban merupakan warga negara asing dari negara Iran,” ucapnya.

Ia mengatakan, korban diketahui bernama Iraj yang merupakan WNA asal Iran. Namun, belum diketahui motif kematian korban.

“Sudah dilakukan pengecekan barang-barang korban berupa pakaian dan tidak ada barang berbahaya yg dibawa korban. Selanjutnya, jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi lebih lanjut,” ujarnya. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here