Warga Sobang Ditemukan Tewas di Kontrakan

LEBAK, (KB).- Dua orang warga Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, ditemukan berlumuran darah di sebuah kontrakan di Perumahan Kaduagung Utama Blok O Nomor 01 RT/RW 004/002, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Selasa (9/7/2019).

Satu orang diketahui tewas ditempat, sementara satu lainnya kritis dan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Informasi yang dihimpun, kedua korban diketahui bernama Angga Wijaya (19) warga Kampung Sindang Agung RT/RW 002/002, Desa Hariang Kecamatan Sobang dan Endang Hidayat (39) warga Kampung Cibeas RT/RW 006/004, Desa Sindanglaya, Kecamatan Sobang.

Keduannya ditemukan sekitar pukul 02.00 WIB oleh warga di dalam kontrakan dalam kondisi berlumuran darah. Saat ditemukan, korban bernama Endang Hidayat sudah dalam kondisi tak bernyawa. Sedangkan, Angga Wijaya kritis.

Menurut seorang warga, Imanudin mengaku, sebelumnya sekitar pukul 02.00 WIB, dirinya mendengar teriakan orang minta tolong di kontrakan tempat korban ditemukan. Selanjutnya, ia keluar rumah dan melihat sudah ada beberapa warga atau saksi berada di depan rumah korban.

“Saat itu, saya dengar teriakan orang minta tolong. Setelah saya datangi ternyata sudah banyak warga lain di depan rumah kontrakan tersebut,” kata Imanudin.

Warga lainnya, Untari mengaku, jika dirinya melihat orang tak dikenal lari di atas genteng rumah kontrakan korban. Selanjutnya warga mengejar, namun tidak berhasil.

“Lalu warga dengan RT mengecek rumah korban, dan terlihat dari kaca jendela ada dua orang laki-laki dengan berlumuran darah dalam kondisi sudah tergeletak,” katanya.

Sementara, pascakejadian aparat Polsek Cibadak berdatangan ke tempat kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus tersebut. (Lugay/PG)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here