Sabtu, 23 Februari 2019

Warga Pasar Kemis Geger, Mayat Ditemukan di Kolong Jembatan

TANGERANG, (KB).- Warga Kampung Picung RT 6/5, Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria, Kamis (8/2/2018). Pria yang mengenakan jaket berwarna merah dan celana hitam tersebut ditemukan dengan posisi telungkup dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan kepada awak media mengatakan, berdasarkan keterangan yang dihimpun pihaknya, korban meninggal dunia diduga dikarenakan sakit.
Dijelaskannya, identitas korban adalah Carta (47) warga Jalan Jambu, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang. Korban yang mata pencahariannya mencari kodok dan ular, sekitar pukul 02.15 diketahui warga yang melintas di sekitar lokasi sedang menyorotkan senternya ke arah bawah jembatan.

Saat itu, korban membawa beberapa alat untuk menangkap kodok dan ular, serta tempat menyimpan hasil tangkapan tersebut. “Saksi waktu itu mau membeli rokok, namun saat ia kembali melintas di lokasi sekitar pukul 04.30, saksi merasa ada yang janggal,” katanya.

Kejanggalan tersebut, lanjut Wiwin, karena sepeda motor korban masih terparkir di pinggir jalan, sementara lampu senter terus menyala ke arah atas. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. (DA)***


Sekilas Info

Sejak 2016, 174 Aplikasi Layanan Diluncurkan Pemkot Tangerang

Kota Tangerang terus bertransformasi untuk mengembangkan konsep Smart City. Sejak 2016 hingga 2019 terhitung 174 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *