Warga Kadomas Gotong Royong ‎Renovasi Masjid ‎

PANDEGLANG, (KB).- Warga Kampung Kadomas, Kelurahan Kadomas, Kecamatan/Kabupaten Pandeglang gotong royong merenovasi masjid Baetus’saadah, Ahad (13/1/2019).‎ Setelah melaksanakan gotong royong, seperti tradiis para leluhur, warga menggelar makan bareng dengan alas daun pisang agar terjalin keberkahan dan rasa kebersamaan diantara pemuda dan tokoh masyarakat. ‎

Ketua DKM Baetus’saadah, Kadomas, H.Wawan Sofwan mengatakan, kerja bakti rehab masjid seluas 100 meter persegi merupakan bentuk kecintaan masyarakat terhadap fasilitas ibadah. Dengan masjid yang bagus tentu sama dengan memakmurkan masjid.

“Niat kami ikhlas dan mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah bagi masyarakat,” kata H.Wawan Sofwan kepada Kabar Banten, seusai memimpin kerja bakti.

Menurut dia, pembangunan masjid ini telah berjalan dan anggaran pembangunan dari swadaya masyarakat. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para dermawan yang sudah peduli terhadap pelaksanaan pembangunan masjid.

“Kami meminta doa kepada semua pihak, mudah-mudahan pembangunan masjid ini berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, penanggungjawab kegiatan, H. Agus Muhidin didampingi Ketua Panitia  Kadomas, Irfan Korpriana mengatakan, kegiatan rehab masjid ini sebagai bentuk kegiatan ibadah. Karena masjid sebagai sarana ibadah dan sebagai umat Islam harus memakmurkan masjid. “Mudah-mudahan, pembangunan masjid ini bisa berjalan lancar,” ujarnya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here