Warga Kadomas Gemakan Maulid Nabi Muhammad Bersama KH Asep Mubarok

PANDEGLANG, (KB).- Warga Kampung/Kelurahan Kadomas, Kecamatan/Kabupaten Pandeglang tahun ini memeriahkan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan penuh meriah.

Tidak tanggung-tanggung, agenda syiar Islam Maulid 1441 H yang akan diselenggarakan Jumat (22/11/2019) malam menghadirkan langsung seorang mubaliq terkenal dan populer KH. Asep Mubarok dari tanah Sunda. 

Selain itu, sebagai rasa syukur yang sangat dalam, panitia maulid juga mengundang seorang Qori internasional dari Bima-NTB, Syamsuri Firdaus.

Ketua RT Kadomas, Ipan Korpriana mengatakan, agenda tablig akbar maulid ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menumbuhkan kecintaan umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW. 

“Kita sebagai umat Islam dan pengikut Nabi Muhammad sampai akhir zaman akan selalu mengenang suri teladannya. Untuk itu maulid tahun ini sangat meriah dengan mengundang Dai ternama internasional KH. Asep Mubarok. Tidak tanggung-tanggung, panitia bersama warga juga mengundang Qori internasional dari Bima-NTB Ustaz Syamsuri Firdaus,” kata Ipan kepada Kabar Banten, Kamis (21/11/2019).

Sementara itu, Ketua DKM Kadomas, H, Wawan Sofwan mengatakan, tabliq akbar maulid ini sudah dipersiapkan secara matang. Panitia dan warga sangat antusias untuk menggaungkan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan penuh rasa syukur. “Alhamdulillah dengan swadaya masyarakat, kami akan menyelenggarakan peringatan maulid,” ujarnya.

Ketua panitia maulid, Fahmi menyampaikan rasa terimakasih kepada tokoh masyarakat, bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah antusias dalam memperingati maulid. “Alhamdulillah semua persiapan sudah 100 persen,” ujarnya.

Seorang warga Kadomas, H. Endang Mulyana mengapresiasi kekompakan pemuda, tokoh masyarakat yang begitu guyub untuk menyelenggarakan peingatan maulid. Tahun ini peringatan maulid akan meriah dan ini berkat kerjasama para pihak yang peduli dengan agenda-agenda hari besar keagamaan yakni Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here