Warga Jakarta Ditemukan Tewas Di Kontrakan

CILEGON, (KB).- Ronaldo warga kelahiran Jakarta ditemukan tidak bernyawa di kontrakannya yang beralamat di Link.Pegantungan RT 08/07 Kelurahan Jombangwetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Ahad (19/1/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Warga sekitar Hadi mengatakan, saat itu dirinya tengah berjalan ke pinggir lapangan, namun tiba-tiba dirinya mencium bau menyengat yang sangat tajam.

“Selain bau menyengat ada banyak lalat di depan rumah kontrakan korban. Saya ketuk beberapa kali akan tetapi tidak ada jawaban. Karena lama dan tidak ada balasan dari penghuni kontrakan saya kemudian ke ibu kost yang rumahnya berjarak sekitar 15 meter,” katanya.

Ia mengatakan, sesampainya di rumah ibu kost, ternyata pemilik kontrakan juga tidak tahu apakah ada penghuninya atau tidak. Atas kejadian tersebut kami, kemudian melaporkan kepada Ketua RW setempat untuk bersama-sama melihat.

“Kami bertiga dengan Pak RW melihat lewat jendela dan korban dalam posisi tertelungkup dan sudah tidak bernyawa. Kemudian kami melapor kepada pihak yang berwajib untuk memberitahukan kejadian ini,” ujarnya.

Ketika dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jombangwetan Brigadir Munif membenarkan adanya penemuan mayat di lokasi tersebut. Selain itu pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 unit hp nokia warna hitam, kendaraan roda dua merk Yamaha Jupiter MX nopol A 5681 VN beserta BPKB dan uang tunai senilai Rp 13 juta.

“Benar ada penemuan mayat di Linngkungan Pegantungan RT 08/07 Kelurahan Jombangwetan, Kecamatan Jombang. Berdasarkan hasil temuan di lapangan, korban diduga sudah meninggal sekitar 3 hari yang lalu. Berdasarkan penuturan tetangga,korban masih terlihat melakukan aktivitas pada 3 hari yang lalu, bahkan sempat ngobrol dengan tetangga,” tuturnya.

Dia mengatakan, pada saat petugas datang ke TKP, pintu dalam keadaan terkunci dan lalat pada beterbangan. Selanjutnya, kata dia, petugas mencoba membuka pintu dari luar dengan menggunakan kunci cadangan. Karena anak kunci masih menempel, maka selanjutnya pintu di dobrak dari luar dan baru bisa dibuka.

“Posisi koban berbaring miring ke kanan, tubuh sudah membengkak dan sudah nengeluarkan bau busuk. Korban diperkirakan sudah meninggal diatas 48 Jam, selanjutnya Jenazah di bawa ke RSUD Serang untuk keperluan penyelidikan,” ungkapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here