Selasa, 20 November 2018
Warga Desa Cening, menggelar demo di depan Kantor Kecamatan Cikedal, Kamis (23/11/2017).*

Warga Demo Kantor Kecamatan Cikedal

PANDEGLANG, (KB).- Warga Desa Cening, menggelar demo di depan Kantor Kecamatan Cikedal, Kamis (23/11/2017). Mereka mempertanyakan soal dana karangtaruna senilai Rp 6,9 juta hingga sekarang belum cair.

Ketua Karangtaruna Desa Cening, Adi Rahayu membenarkan warga berunjuk rasa di depan Kantor Kecamatan Cikedal untuk mempertanyakan soal dana karangtaruna yang belum juga cair. Selain itu, warga berharap pihak kecamatan bisa segera memanggil kembali oknum aparatur desa yang belum juga mencairkan dana karangtaruna. “Kami selaku pemuda karangtaruna berhak mempertanyakan haknya, karena dana itu jelas-jelas bersumber dari dana desa untuk kepentingan karangtaruna,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Cikedal, Mimif mengatakan, pihaknya sudah memanggil Pjs Kades untuk mengklarifikasi dana karangtaruna. Dari hasil klarifikasi, dana tersebut akan dibayarkan akhir bulan ini.
“Soal dana karang taruna sudah saya tanyakan ke Pjs Kades Cening dan katanya akhir bulan akan dibayarkan,” tuturnya. (PG)***


Sekilas Info

Dinas Pariwisata Pandeglang: Target PAD Wisata Baru 80 Persen

PANDEGLANG, (KB).- Dinas Pariwisata (Dispar) Pandeglang baru mencapai target pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp 480 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *