Warga Ciwandan Digegerkan Penemuan Mayat Bayi

Petugas saat mengevakuasi mayat bayi laki-laki yang ditemukan di Linkungan Cikendat 2 RT.024 RW.04 Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Senin (16/3/2020).*

CILEGON, (KB).- Warga kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon digegerkan penemuan mayat bayi laki-laki yang masih ada ari-arinya, Senin (16/3/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat bayi tersebut berada di Linkungan Cikendat 2 RT.024 RW.04 Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan.

Saksi kejadian, Khodijah mengatakan, sekitar pukul 14.05 WIB, dirinya tengah memetik kacang di kebun sendiri.

“Tiba-tiba saya mencium bau busuk kemudian mencari sumbernya. Ternyata ada mayat bayi dalam posisi tengkurap yang sudah dikerumuni lalat. Spontan saya menjerit dan berteriak kepada warga yang ada di sekitar kebun,” katanya.

Dia mengatakan, atas kejadian tersebut dirinya melaporkan kepada Nahrawi. Kemudian Pak Nahrawi melaporkan kepada Masduki dan diteruskan kepada Wakil RT Tarmidi. Tidak berapa lama, kata dia, sejumlah aparat Kepolisian dan TNI datang ke lokasi.

“Merinding saya melihatnya pak, oleh karena itu saya melapor dan tidak lama kemudian datang Polisi dan TNI ke lokasi,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Ciwandan AKP salahudin membenarkan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Bahkan pihaknya lansgung menerjunkan tim ke lokasi dan mengamankan daerah tersebut dengan memberi garis polisi.

“Benar, ada penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki disekitar saluran sawah Kelurahan Kepuh. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polres Cilegon dan dalam penyelidikan,” ujarnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here