Minggu, 24 Juni 2018

Warga Antre Sembako di Rumah H. Embay Mulya Syarief 

SERANG, (KB).- Ratusan warga memenuhi kediaman tokoh masyarakat Banten,  H. Embay Mulya Syarief di RT 01 lingkungan Pekarungan,  Kelurahan Kagungan, Kota Serang, Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Mereka mengantre untuk mendapatkan santunan dan paket lebaran yang biasa dilakukan calon Wakil Gubernur Banten tersebut setiap jelang Idul Fitri.

Berdasarkan pantauan, antrean warga sudah terjadi sejak dzuhur. Meski banyak warga yang berdatangan, namun pembagian sembako dan paket lebaran tersebut berjalan lancar dan aman.

Sedangkan paket yang dibagikan terdiri atas paket sembako plus sarung. Untuk yatim, mendapatkan paket sembako, sarung, dan uang  Rp 150. 000 per orang.

“Setiap memasuki minggu terakhir ramadan, disini (kediaman H. Embay)  selalu ada pembagian sembako,  makanya saya datang,” kata seorang warga yang mengantre.

Sementara itu, H. Embay Mulya Syarief, bersyukur pembagian sembako dan paket lebaran berjalan tertib dan lancar. Meski yang datang cukup banyak, kata dia, semuanya berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah warga tertib,  sehingga semuanya berjalan lancar dan aman, ” kata H. Embay Mulya Syarief. (KO)*


Sekilas Info

Dana Parpol Segera Cair

SERANG, (KB).- Bantuan dana partai politik (parpol) sudah bisa dicairkan pada Juli 2018. Parpol peraih kursi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *