Wanita Bertato Tewas di Sungai Ciujung

LEBAK, (KB).- Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Ciujung, tepatnya di Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Rabu (10/4/2019). Belum diketahui penyebab tewasnya korban yang memiliki tato tersebut.

Salah seorang warga, Yayan menuturkan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh Cicih (55) warga sekitar yang hendak menaiki rakit di bantaran sungai. Saat ditemukan, kondisi mayat mengambang di pinggir sungai tersangkut di antara gundukan sampah. “Saat itu juga Cicih langsung melaporkan penemuan mayat itu kepada warga,” katanya.

Salah satu ciri-ciri mayat, kata dia, yaitu memiliki tato di salah satu bagian tubuhnya. Mayat saat ditemukan mengenakan kaus berwarna coklat dan celana jeans warna biru. “Kalau melihat penampilannya sih kayak anak punk,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Ciujung Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung. “Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi,” ucapnya.

Ia mengatakan, hasil pemeriksaan sementara oleh dokter dan tim identifikasi forensik diduga penyebab tewasnya korban bukan akibat pembunuhan. Sebab, di tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas luka akibat kekerasan. “Itu baru dugaan sementara, karena polisi masih melakukan pendalaman,” tuturnya. (Lugay/PG)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here