Kamis, 24 Mei 2018

Wanita Berhijab Tewas di Area Bandara Soetta

TANGERANG, (KB).- Seorang wanita berhijab ditemukan tewas di Jalan P-2, Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (18/11/2017) malam. Wanita tersebut diduga tewas akibat terlindas bus.

Diketahui, wanita berkerudung tersebut bernama Siti Romlah (19), yang sedang berboncengan bersama dengan rekannya Windasari (19) menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol B-3231-CHF. Korban berniat pulang seusai bekerja menuju rumahnya di Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 19.20 WIB. Saat itu, bus Hino PPD bernopol B-7887-TGB yang dikemudikan Mohamad Saripudin melaju dari arah Terminal 3 menuju Jakarta dengan melalui Jalan P2 dan berada di jalur 1. Setelah di Jalan P2 tepatnya di depan pintu masuk SPBU, penggendara motor melintas, sehingga kendaraan motor tersebut menyenggol bus.

“Motornya nyenggol badan samping sebelah kiri dari bus dan motor itu mengalami oleng dan terjatuh hingga pengendara serta penumpang terpental,” kata Kabag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Ipda Prayogo melalui keterangan tertulis, Ahad (19/11/2017).

Akibat terpental, Siti Romlah terlindas ban belakang sebelah kiri bus hingga meninggal dunia, sedangkan Windasari hanya mengalami luka-luka. “Windasari dibawa ke Klinik KKP untuk mendapatkan perawatan dan Siti Romlah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum,” ucapnya. (DA)***


Sekilas Info

Gedung Baru Belum Selesai Dibangun, Anggota DPRD Tangsel Terancam Telantar

TANGERANG, (KB).- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terancam tak punya kantor. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *