Wali Kota Tangerang Beri Pengetahuan Kedisiplinan

TANGERANG, (KB).- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyebutkan, sebanyak 107 pegawai dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) di Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mendapatkan pembinaan dalam rangka meningkatkan pengetahuan terhadap regulasi kepegawaian tentang disiplin ASN.

Ia menjelaskan, pentingnya sebuah loyalitas terhadap pekerjaan terlebih dengan status ASN yang memiliki kewajiban sebagai pelayan kepada masyarakat. “Loyalitas itu penting dalam menjalani pekerjaan dan tugas sebagai aparatur,” kata orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut, Jumat (12/4/2019).

Uniknya, dia juga meminta kepada seluruh peserta pembinaan yang hadir untuk menuliskan harapannya untuk Kota Tangerang dalam selembar kertas. “Saya sudah baca, rata-rata apa yang ditulis juga jadi harapan bagi masyarakat. Apa yang ditulis bisa bersama diwujudkan oleh seluruh birokrat Pemkot Tangerang,” ujarnya.

Kepala BKPSDM Kota Tangerang M Lutfhi mengharapkan, setiap pegawai Pemkot Tangeran dapat memberikan sumbangsih terbaiknya dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang berdaya saing dalam bingkai akhlakul kharimah.

Oleh karena itu, setiap pegawai diajak untuk berkontribusi dengan memberikan ide dan gagasan serta inovasinya untuk pembangunan kota, sehingga setiap permasalahan kota dapat diselesaikan dengan kerja sama dan menjadi lebih mudah dan tepat sasaran. “Masalah dapat diselesaikan dengan kerja sama dan kedisiplinan pegawai menjalankan tugas,” ucapnya. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here