Rabu, 17 Januari 2018

Wali Kota Serang Cup, Top Ten Kampiun

SERANG, (KB).- Tim Sepak Bola Top Ten berhasil menjadi kampiun pada perhelatan sepak bola Wali Kota Serang Cup II yang diselenggarakan oleh Askot PSSI Kota Serang di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang. Kemenangan tersebut diraih setelah mereka mengalahkan Tim Singandaru.

Mahkota juara yang diraih Tim Top Ten diraih seusai menang “tos-tosan” dengan skor 5-3 (0-0) pada laga yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Ahad (10/12/2017), sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh Putra Baladika seusai menang atas Bantara SC dengan skor 3-1.

Selain mencari tim terbaik, perhelatan tersebut juga memberikan penghargaan kepada Serang Pratama yang dinobatkan sebagai tim paling fair play di kompetisi tersebut. Selain itu, pemain terbaik pada kompetisi yang diberikan kepada Ena Taftazani dari Top Ten, sementara untuk pencetak gol terbanyak didapat Andy Saldeo dari klub Putra Baladika seusai mencetak sembilan gol di Piala Wali Kota Serang II.

Menanggapi kemenangan tersebut, Pelatih Top Ten, Radjimo sangat bersyukur. Sebab, Tim Singandaru adalah kumpulan pemain yang memiliki teknik, fisik, dan mental yang luar biasa. “Sedangkan kami, hanya punya teknik. Makanya, pemain sejak awal, saya instruksikan bermain sabar dan mengandalkan serangan balik. Hasilnya, Alhamdulillah kami menang,” katanya.

Ia menambahkan, persiapan matang yang dilakukan seusai terhempas di babak 16 besar Piala Wali Kota Serang setahun lalu, benar-benar jadi pelajaran mereka. “Tahun ini, kami mempersiapakan tim dengan matang. Saya hanya berharap, semoga tahun depan bisa kembali jadi juara,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Serang, Zeka Bachdi mengungkapkan, kualitas pesepak bola yang tampil di Piala Wali Kota Serang II tersebut lebih baik daripada sebelumnya.
“Bahkan, persaingannya sangat kompetitif. Saya sangat senang sekali. Itu menandakan, pembinaan olah raga sepak bola kami berjalan berkesinambungan,” ucapnya.

Ia menerangkan, dari hasil Piala Wali Kota Serang II tersebut, pihaknya telah mengumpulkan kerangka tim untuk diboyong ke Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Banten. “Kerangka tim bayangan Porprov V sudah terbentuk. Sebanyak 80 persen. Sisanya, nanti kami tambal sulam,” katanya. (YA)***


Sekilas Info

Jelang Musorkab KONI Serang, Nama Azie Puji Mencuat

SERANG, (KB).- Nama Azie Puji yang diketahui merupakan seorang pengusaha asal Kabupaten Serang mencuat, jelang perhelatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *