Wali Kota Cilegon Dan Wakil Wali Kota Terpilih Nyoblos Di Cilegon

CILEGON, (KB).- Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi dikabarkan akan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 yang akan digelar serentak Rabu (17/4/2019) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27, Pondok Cilegon Indah Blok B, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 27, Lukas Efendi usai memberikan surat undangan atau formulir C 6 untuk Edi Ariadi dan keluarga.

“Iya Pak Edi masuk dalam DPT di kami TPS 27. Pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB kita serahkan ke Kantor Walikota, ada 3 formulir C6 yang kami serahkan, Pak Edi, Istri dan anaknya,” ujarnya, Selasa (16/4/2019).

Dia mengatakan, Edi Ariadi besok akan menyalurkan hak pilihnya pada pesta demokrasi tersebut. Menurutnya, Edi juga berharap dalam penyelenggaraannya berjalan aman dan lancar. Setelah menggunakan hak pilihnya, kata dia, Pak Wali akan melakukan monitoring.

“Pak Wali bilangnya besok akan datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada kami selaku panitia. Dan berharap, Pemilu di Kota Cilegon khususnya di TPS 27 berjalan lancar, aman dan sukses,” tuturnya.

Sementara itu Wakil Walikota terpilih Hj.Ratu Ati Marliati berencana akan menyalurkan hak pilihnya di salah satu TPS Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang. Hal ini dikatakan oleh salah satu putranya yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI Kota Cilegon Rizki Khairul Ichwan.

“Ibu besok sekitar pukul 09.00 WIB akan menggunakan hak pilihnya di TPS 002 di halaman Masjid Al Muhajirin Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang,” ungkapnya.(Himawan Sutanto)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here