Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati Klaim Akan Segera Dilantik

CILEGON, (KB).- Wakil Wali Kota Cilegon terpilih Ratu Ati Marliati mengklaim bahwa ia akan segera dilantik menjadi wakil wali kota Cilegon definitif. Hal tersebut dikatakannya dihadapan ratusan pendekar se-Kota Cilegon dalam acara tasyakuran dan buka puasa bersama DPD Golkar Kota Cilegon di halaman sekretariat partai Golkar Cilegon, Sabtu (1/6/2019).

“Insya Allah, tidak lama lagi saya akan segera dilantik dan siap meneruskan perjuangan Almarhum Aat Syafaat dan Iman Ariyadi dalam melaksanakan pembangunan Kota Cilegon,” katanya disambut tepuk tangan meriah tamu undangan dan kader Golkar Cilegon.

Ia mengatakan, saat ini, ia bersama partai Golkar tidak terlalu menanggapi pemberitaan di media baik yang negatif maupun positif.

“Artinya, saya selalu khusnudzon, sehingga ini adalah ujian mental bagi saya untuk menatap masa depan bagi Kota Cilegon yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kota Cilegon Sutisna Abas mengatakan, pengurus partai Golkar tengah melakukan lobi-lobi kepada seluruh partai koalisi pendukung.

“Kalau memang berkas kekurangan mengarah terhadap kurangnya dukungan rekomendasi kepada wakil wali kota terpilih, kami saat ini sedang berusaha. Dan kami menargetkan sebelum lebaran, berkas kekurangan tersebut sudah dilengkapi, sehingga Bu Ati bisa dilantik,” tuturnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua IPSI Cilegon Muharman Koto, Ketua DKM Masjid Agung Nurul Ikhlas Karim Ismail, Ketua Fraksi Golkar Kota Cilegon Endang Effendi, sejumlah caleg Golkar peraih suara terbanyak, serta ratusan pendekar se-Kota Cilegon. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here