Wakil Rakyat Siap Pantau Tahun Baru ‎

PANDEGLANG, (KB).- Anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP), Hj. Ida Hamidah telah menjadwalkan agenda untuk memantau warga di daerah pemilihan satu atau kota yang akan menyambut pergantian malam tahun baru. Untuk itu, wakil rakyat asal dapil 1 (satu) ini siap untuk berbaur bersama warga untuk menyambut kedatangan tahun baru.

“Kita jadikan pergantian malam tahun baru dengan rasa syukur. Tentunya, saya mengajak manfaatkan perayaan tahun baru dengan kegiatan positif dan jangan berlebihan,” kata politisi perempuan PPP, Hj. Ida Hamidah kepada Kabar Banten, Ahad (31/12/2017).

Pihaknya mengajak masyarakat untuk mengawasi anak-anakya yang mengisi liburan akhir pekan baik di pusat kota atau Alun-alun Badak maupun yang berada di objek wisata pantai Carita.‎ Ia berharap bagi warga yang melaksanakan aktivitas perayaan di objek wisata untuk menjaga kondusivitas dan jangan melakukan aktivitas berenang diluar batas aman. “Perhatikan petunjuk keamanan pantai, dan utamakan keselamatan,” ujarnya.

Menurut Ida, perayaan tahun baru sering kali tak bisa dilepaskan dari aksi penyunutan petasan. Untuk itu, aparat keamanan harus tetap mengawasi peredaran petasan. Termasuk juga antisipasi peredaran minuman keras, karena minuman beralkohol itu bisa membuat resah masyarakat. “Saya percaya,aparat keamanan sudah mempersiapkan pengamanan secara maksimal. Mari kita jaga kondusivitas daerah dan jadikan pergantian tahun baru sebagai ajang mawas diri,” ucapnya. (EM)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here