Jumat, 16 November 2018

Wakil Kepsek MAN Cikeusal Kecelakaan di Tol Fungsional Batang-Pemalang, Warga Gelar Doa Bersama

SERANG, (KB).- Warga RT 25/04 Bumi Ciruas Permai Blok C4, Kelurahan Ranjeng, Kecamatan Ciruas menggelar doa bersama untuk kesembuhan keluarga Hadi Kuncoro yang mengalami kecelakaan tunggal di tol fungsional Batang-Pemalang Desa Sijeruk, Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jumat (22/6).

Ketua RT 25/04 Bumi Ciruas Permai Blok C4, Kelurahan Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Sodik mengatakan, doa bersama dipanjatkan untuk membantu kesembuhan Hadi Kuncoro dan istri, Ismiyatun, yang saat ini masih dirawat di ruang ICU RSUD Kraton.

“Kita doakan, semoga mereka cepat sembuh dan kembali ke kampung halaman di Ciruas,” katanya.

Sementara keluarga korban, Iyet Nurhayati, mengungkapkan kedua kakaknya telah menjalani operasi di RSUD Kraton. Ada banyak keluarga yang menunggu di rumah sakit tersebut.

“Alhamdulillah, operasinya berjalan dengan baik. Minta doanya, semoga kakak-kakak saya lekas sehat kembali,” katanya.

Baca Juga: Pemudik Asal Banten Kecelakaan di Tol Fungsional Batang-Pemalang, Wakil Kepsek MAN Cikeusal

Diberitakan sebelumnya, keluarga Wakil Kepala MAN Cikeusal Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Hadi Kuncoro, kecelakaan tunggal di tol fungsional Batang-Pemalang Desa Sijeruk, Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jumat (22/6).

Mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas tol hingga ringsek. Besi pembatas tol sampai tembus ke bagian belakang mobil. Hadi dan Ismiyatun luka cukup serius, sedangkan dua anaknya hanya mengalami luka ringan. (KO)*


Sekilas Info

Pabrik Baja Terbakar, Lima Orang Luka

SERANG, (KB).- PT Shiva Sakti Stell yang beralamat di Kampung Cimiung, Desa Beberan, Kecamatan Ciruas terbakar, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *