Wakil Gubernur Banten Tunaikan Zakat Melalui Baznas Banten

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat menyalurkan zakat maal melalui Baznas Provinsi Banten. Penyerahan zakat maal diterima Wakil Ketua I Baznas Banten H. Syibli Syarjaya.*

SERANG, (KB).- Baznas Provinsi Banten kembali menjemput zakat. Kali ini giliran Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang menunaikan zakat maal melalui Baznas Banten.

Sebelumnya, Kamis (14/5/2020) Gubernur Banten Wahidin Halim telah terlebih dahulu menunaikan zakat maal pada Baznas Provinsi Banten.

“Alhamdulillah pada hari ini saya selaku Wakil Gubernur Banten telah menyalurkan zakat melalui Baznas Provinsi Banten,” kata Andika Hazrumy, Senin (18/5/2020).

Ia berharap masyarakat Banten juga menyalurkan zakatnya kepada Baznas Provinsi Banten.

“Saya harapkan kepada masyarakat Banten yang ingin menyalurkan zakatnya mari kita percayakan kepada Baznas Provinsi Banten untuk dapat memberikan amanah zakat kita kepada yang berhak mendapatkan zakat,” tuturnya.

Penerimaan zakat maal Wakil Gubernur Banten diterima Wakil Ketua I Baznas Provinsi Banten H. Syibli Syarjaya sekaligus memimpin doa penerimaan zakat dari wakil gubernur. (Rizky Putri/MH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here