Wabup Pandeglang: Lelang Proyek Awal Tahun

PANDEGLANG, (KB).- Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban menginstruksikan Unit Layangan Pengadaan (ULP) Pandeglang mempercepat proses lelang proyek di semua organisasi perangkat daerah (OPD). Dengan demikian, hasil lelang proyek bisa dikerjakan awal tahun. Tanto tidak menginginkan terjadi gagal lelang, terutama proyek bernilai besar.

”ULP sudah menyanggupinya. Januari ini input harga satuan pekerjaan dan Februari sudah bisa digelar lelang. Pokoknya tahun ini saya tidak ingin ada keterlambatan lelang, terutama proyek yang nilainya besar,” kata Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban kepada Kabar Banten, Senin (8/1/2018).

Menurut dia, OPD harus segera menyelesaikan berkas kegiatan yang akan dilelangkan. Dan menyerahkan Rancangan Pelaksanaan Perencanaan (RPP) proyek ke ULP. Dengan demikian, percepatan pembangunan berjalan sesuai harapan pemerintah dan masyarakat.

Selain itu, dia meminta ULP segera melayangkan surat pemberitahuan persiapan kegiatan lelang. Semua OPD harus mendukung proses lelang untuk mengantisipasi gagal lelang. Dan mengoptimalkan serapan anggaran. (IF)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here