Minggu, 19 Agustus 2018

Videonya Viral, Pria Yang Amuk Petukang Jasa Penukaran Uang Ternyata Anggota LSM

CILEGON, (KB).- Pria yang viral dan melakukan perselisihan terhadap jasa penukaran uang ternyata anggota Lembaga Swadaya Masyarakat, bahkan menjabat sebagai ketua LSM di Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang.

Informasi yang berhasil dihimpun, sejak beredarnya video viral yang mengamuk tersebut, sejumlah netizen terus berusaha mencari nama dan alamat serta pekerjaannya melalui media, bahkan tidak sedikit para netizen mengecam.

Salah satunya adalah medsos milik Davi Aja Davi dimana setelah memposting ia mendapat alamat dari pria yang melakukan persekusi.

“Namanya Sahlani, nama FB nya Baron, kabarnya dia ketua LSM BMPP Kec.Puloampel,” ujarnya ketika dikonfirmasi oleh kabar-banten.com, Rabu (13/6/2018).

Baca Juga: Viral Di Medsos, Pria Amuk Petukang Jasa Penukaran Uang Di Kota Cilegon

Hal yang sama dikatakan oleh netizen Irwan, bahkan dengan sengaja menunjukkan sejumlah foto profil pribadi terduga yang melakukan perselisihan.

“Ini dia orang yang mengamuk gara-gara penukaran uang yang dipotong. Pelaku berkaos merah maroon dan mengeluarkan kata-kata kasar,” katanya.

Kasus ini menjadi perhatian publik dan netizen ketika salah satunya meng-upload melalui medsos dan mencuri perhatian publik. Bahkan sang korban sudah melapor ke Polres Cilegon.

Korban persekusi Durwanto mengaku selain lapaknya yang hancur ia juga menderita kerugian. “Hancur usaha saya, dan kerugian sekitar Rp.2,5 juta, karena ada sejumlah uang yang hilang,” ungkapnya. (HS)*


Sekilas Info

DPRD Kota Cilegon Soroti Data Dokumen KUA PPAS

CILEGON, (KB).- Rapat gabungan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *