Via Vallen Ramaikan Pembukaan Porprov V Banten 2018

Panggung Pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Banten 2018.*

TANGERANG, (KB).- Pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Banten dipastikan akan diramaikan pedangdut papan atas, Via Vallen. Pelantun lagu Meraih Bintang tersebut, akan menggoyang ribuan peserta opening ceremony Pekan Olah Raga Provinsi V Banten 2018 di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Ahad (4/11/2018).

Ketua Panitia Pelaksana Opening Ceremony Porprov V Banten, Soma Atmaja mengatakan, penampilan Via Vallen merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pembukaan kompetisi multievent terbesar di Banten tersebut. Selain Via Vallen, akan ada penampilan tari budaya bertema kolaborasi yang dibawakan secara kolosal.

“Opening ceremony digelar sejak sore hari. Via Vallen dijadwalkan tampil di malam hari,” katanya saat melakukan pengecekan ke lokasi pembukaan Porprov V Banten.

Opening ceremony, tutur dia, dimulai dengan melakukan defile kontingen. Sedikitnya 8.000 orang, baik atlet maupun ofisial dari 8 kabupaten kota, akan mengikuti defile. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Banten, Wahidin Halim, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dan Ketua KONI Banten, Rumiah Kartoredjo.

“Nanti diawali oleh defile kontingen sambil dibacakan jumlah kontingen dari masing-masing kabupaten/kota, peserta Porprov V Banten. Setelah itu diawali oleh laporan dari pak sekda (Kabupaten Tangerang), lalu pak bupati (Kabupaten Tangerang), bu ketum KONI Banten, dan dibuka oleh pak Gubernur Banten, Wahidin Halim,” ujarnya.

Ia menyatakan, opening ceremony terbuka untuk umum. Seluruh warga Kabupaten Tangerang berhak untuk datang. Panitia, tutur dia, mencetak tiket untuk mengendalikan jumlah penonton yang datang. Kapasitas Stadion Sport Center Kelapa Dua sebanyak 15.000 penonton.

“Ini terbuka untuk umum, ini kan pesta rakyat, jadi ya silakan menyaksikan. Kami sudah menyiapkan sebanyak 15.000 tiket, itu termasuk dengan tiket VIP. Jadi, kami pastikan meriah, karena selain menghadirkan Via Vallen, kami juga kan ada pertunjukan tari kolosal hingga pesta kembang api,” ucapnya. (YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here