Untuk Pertama Kalinya di Dunia, Nissan Perkenalkan All New Livina di Indonesia

Regional Senior Vice President Nissan Motor Asia dan Oceania Yutaka Sanada bersama President Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi meperkenalkan All New Nissan Livina di Jakarta, Selasa (19/2/2019).*

Nissan untuk pertama kalinya di dunia memperkenalkan All New Livina di Indonesia pada acara Nissan Brand Convention di Jakarta, Selasa (19/2/2019). Peluncuran kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. All New Livina mengusung Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara. 

All New Livina mengusung mesin  1.499 CC, 4 silinder segaris, 16 valve dengan teknologi DOHC dan Twin VTC (Variable-vale Timing Control), menghasilkan power maksimal sebesar 109 PS pada RPM 6000. Kendaraan ini hadir dengan desain berkelas dan premium serta memiliki tampilan yang berbeda dengan generasi Livina sebelumnya.

Mempunyai tampang dan body seperti Mitsubishi Xpander, All New Livina mempunyai “ground clearance” yang lebih tingggi dari Livina generasi sebelumnya. Menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan menyematkan Nissan Intelligent Mobility pada All New Livina. Gril V-Motion dan lampu depan LED All New Livina yang berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan.

Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium membuat All New Livina berbeda dengan mobil lain di segmennya. Kendaraan MPV 7 penumpang ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan.  Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara. 

All New Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan level kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup keluarga Indonesia.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Isao Sekiguchi mengatakan, menandai langkah selanjutnya dari perjalanan selama 50 tahun dan komitmen Nissan dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia, kami meluncurkan All New Livina.

“Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina,” ujarnya saat peluncuran All New Livina di Jakarta, Selasa (19/2/2019). 

Ia mengatakan, Livina telah diakui sejak 2007 akan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, serta sentuhan premium di bagian interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Livina.

“Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung All New Livina,” ujar Sekiguchi. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here