Minggu, 18 Februari 2018

Untirta Gelar Pelatihan Bola Voli

PANDEGLANG, (KB).- Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menggelar pelatihan bola voli bagi pemuda usia SLTA hingga mahasiswa, bekerjasama dengan Kemenpora RI.  Kegiatan berlangsung di aula Kodim 0601 dibuka Alfan Bahtiar staf bidang olahraga Kemenpora RI dan digelar selama tiga hari sejak Rabu (29/11/2017).

Dalam sambutannya, Alfan Bahtiar mengatakan pelatihan bola voli bertujuan untuk membentuk atlet profesional dalam menyukseskan ASIAN Games 2018. “Pelatihan ini juga untuk menjalin kerjasama antar perserta dan instansi terkait mengenai pengembangan olahraga untuk masa depan. Dengan kegiatan ini, diharapkan akan terjaring atlet yang professional,” katanya.

Kepala Dispora Kab. Pandeglang H. Dadan Tafif Danial mengatakan, “coaching clinic bola voly” baru pertama kali diadakan di daerahnya. “Kami berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut. Hal ini untuk meningkatkan kemapuan atlet bola voli maupun olahraga lainnya,” katanya.

Menurutnya, kegiatan tersebut perlu didukung oleh adanya fasilitas yang memadai, seperti lapangan bola voli indoor. Hal itu guna mejamin kenyamanan para atlet dalam berlatih. Selain itu, pelatihan ini diharapkannya dapat menumbuhkembangkan minat dan bakat pada peserta sejak dini. “Dengan demikian, mereka dapat mengembangkan kemampuan olahraga sebagai bekal di kemudian hari,” ungkapnya. (DE)***


Sekilas Info

Mudahkan Suporter, Perserang Buka Layanan E-Ticketing

SERANG, (KB).- Klub sepak bola asal Kabupaten Serang, Perserang membuka layanan electronic ticketing (e-Ticketing) menghadapi musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *