Universitas Primagraha Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Cek Disini

STIE Primagraha yang beralamat di Jalan Raya Trip Jamak Sari, Blok Kenari 1 No.47, Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang membuka lowongan pekerjaan secara besar-besaran. Lowongan pekerjaan yang dibuka oleh salah satu kampus swasta terkemuka di Kota Serang yang kini menuju menjadi universitas ini mulai dari posisi rektor, dosen, hingga staf.

Ketua STIE Primagraha Haerofiatna mengatakan, pendaftaran lowongan pekerjaan tersebut dilakukan secara online melalui website https://karir.primagraha.ac.id/, terhitung sejak tanggal 22 Juni 2020 sampai 4 Juli 2020. Dilanjutkan validasi berkas online tanggal 6 Juli 2020 sampai dengan 9 juli 2020.

Tes pengetahuan umum pendidikan tinggi dan test IQ dengan berbasis online tanggal 11 Juli 2020 dari pukul‎ 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Kemampuan kelulusan tanggal 18 juli 2020. Bagi yang lulus akan diinformasikan melalui email.

Kemudian untuk persyaratannya, kata pria yang akrab disapa Haero ini, pendaftar harus melampirkan scan KTP Asli, scan ijazah dan transkrip nilai S1, S2 dan S3 asli. “Kemudian scan daftar riwayat hidup (CV), melampirkan pas foto asli dan melampirkan surat lamaran,” katanya.

Bagi yang berminat, kata Haero, tata cara melamar tinggal klik website https://karir.primagraha.ac.id/. Selanjutnya lakukan registrasi melalui menu registrasi. Setelah registrasi berhasil akan diarahkan ke form pendaftaran kemudian lakukan pengisian data dan mengupload dokumen persyaratan. Setelah berhasil mengisi form pendaftaran silahkan menunggu lulus/tidak lulus administrasi.

“Untuk formasi lowongan yang tersedia diantaranya, formasi rektor dibutuhkan tiga orang untuk posisi rektor, wakil rektor dan sekretaris rektorat,” tuturnya.

Kemudian, Formasi dosen dibutuhkan 55 orang untuk mengisi 11 program studi. Terdiri dari dosen program studi manajemen, dosen program studi pendidikan‎ guru sekolah dasar, dosen program studi pendidikan jasmani dan rekreasi, dosen program studi matematika, dosen program studi pendidikan pancasila dan kewarganegaraan, dosen program studi hukum, dosen program studi sistem informasi, dosen program studi teknik informatika, dosen program studi teknik industri, dosen program studi administrasi bisnis dan dosen proram studi sekretaris.

Selain itu, kata Haero, ada juga formasi struktural, dibutuhkan 23 posisi. Yakni Ketua Lembaga Penjamin Mutu, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat pendidikan, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis pendidikan, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan pendidikan, Dekan Fakultas Teknologi dan Informasi pendidikan, Dekan Fakultas Hukum pendidikan.

“Direktur Vokasi pendidikan, Direktur Pscasarjana pendidikan, pendidikan/teknik, Ketua Program Studi Manajemen pendidikan, Ketua Program Studi pendidikan guru sekolah dasar pendidikan, Ketua Program Studi Pendidikan Matematika pendidikan,” katanya.

Haero mengatakan, ada juga lowongan untuk posisi ketua program studi pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi‎, Ketua Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan,‎ Ketua Program Studi Teknik Informatika, Ketua Program Studi Teknik Industri‎, Ketua Program Studi Sistem Informasi pendidikan, Ketua Program Studi Hukum, Ketua Program Studi Diploma III Administrasi Bisnis.

Ketua Program Studi Diploma III Sekretaris UPT Perpustakaan, UPT Laboratorium Multimedia, UPT Inkubator Inovasi dan Bisnis. UPT Kesehatan Bagian Program dan Evaluasi Bagian Keuangan dan Akuntansi Bagian Umum dan Kepegawaian Bagian Sarana dan Prasarana Bagian Promosi dan Hubungan Masyarakat.

“Untuk formasi staf, dibutuhkan 48 orang untuk posisi bagian program dan evaluasi, bagian keuangan dan akuntansi, bagian umum dan kepegawaian, bagian sarana dan prasarana, bagian promosi dan hubungan masyarakat, bagian hukum dan legal, bagian akademik dan pelaporan PDDIKTI, bagian kemahasiswaan dan alumni, dan staf pelaksana,” ucapnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here