Universitas Bina Bangsa Gelar Wisuda Ke-10

SERANG, (KB).- Universitas Bina Bangsa (Uniba) menggelar wisuda program sarjana ke-10, di Hotel The Royale Krakatau Kota Cilegon, Sabtu (27/10/2018). Pada wisuda ke-10, Uniba melepas 1.020 wisudawan.

Rektor UNIBA, Furtasan Ali Yusuf mengatakan, wisuda tersebut, dibagi menjadi dua sesi pada Sabtu hingga Ahad (27-28/10/2018), tahun ini Uniba meluluskan para wisuda lebih banyak mencapai 1.020 peserta tentu meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Sudah menjadi universitas tentu mengalami peningkatan 1.020 wisudawan, mudah-mudahan ilmu yang mereka dapatkan selama menimba ilmu di kampus dapat bermanfaat bagi masyarakat, mereka tentu akan terjun ke masyarakat,” katanya kepada Kabar Banten.

Ketua Pelaksana, Mohamad Husni menuturkan, mudah-mudahan acara tersebut, berjalan dengan lancar. Ia mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang hari ini di wisuda mudah-mudahan dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat selama mengikuti perkuliahan di kampus.

“Dengan kerja sama yang luar biasa dari panitia wisuda X ini, semoga acara ini akan berjalan dengan lancar dan acara ini dibagi menjadi dua sesi, karena jumlah wisudanya sangat banyak dibanding tahun lalu, tetapi kami harus tetap semangat untuk hajat kami bersama, yaitu Wisuda X Universitas Bina Bangsa,” ujarnya.

Pada wisuda kali ini, mahasiswa terbaik sesi I dari Jurusan Manajemen, Elisabeth Shelly Pradhita SM, IPK 3,94, Jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia, Treusna Senja Nurnopiawati SM, IPK 3,94, dan Jurusan Akuntansi Perpajakan, Meilasari SAk, IPK 3,92. Terbaik sesi II dari Jurusan Manajemen, Bernadetha Indriati SM, IPK 3,94 dan Jurusan Akuntansi, Neneng Aidatul Fadhilah SAk, IPK. 3,92. (DE/MH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here