Uniba Sosialisasi Hingga ke Provinsi Lampung

Universitas Bina Bangsa melakukan sosialisasi di SMAN 1 Kalianda. Kegiatan tersebut untuk mengenalkan Uniba kepada masyarakat Lampung, di Aula SMAN 1 Kalianda, Kamis (31/1/2019).*

LAMPUNG, (KB).- Universitas Bina Bangsa (Uniba) terus melakukan terobosan dalam menjaring mahasiswa baru. Periode awal tahun ini, Uniba telah melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah baik di Provinsi Banten hingga ke Provinsi Lampung. Hal tersebut disampaikan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Budi Ilham Maliki, di SMAN 1 Kalianda, Kamis (31/1/2019).

“Alhamdulillah kami diberikan kesempatan untuk mengenalkan kampus Uniba hingga ke Provinsi Lampung,” kata Budi kepada Kabar Banten.

Ia menuturkan, kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk mempromosikan kampusnya kepada siswa kelas XII SMAN 1 Kalianda yang sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikan. “Kami hadir untuk mengenalkan dan memberikan informasi tentang Uniba,” ujarnya.

Ia mengatakan, promosi itu sebagai bentuk nyata Uniba untuk menyampaikan langsung perkembangan yang selama ini terus mengalami peningkatan. “Mudah-mudahan kedatangan kami ini bisa menjadi sumber referensi mereka untuk bergabung ke Uniba. Sebagai kampus yang terus bermetamorfosis menjadi kebanggaan untuk kami semua,” ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan Hubungan Masyarakat (Humas) Uniba Andi Hasryningsih Asfar mengatakan, pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah. Kegiatan tersebut sudah dilakukan akhir 2018 lalu.

“Kami lakukan sosialisasi dari Kabupaten dan Kota Serang, Pandeglang, Lebak. Sekarang kami melakukan hingga ke Provinsi Lampung,” tuturnya.

Ia mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pendidikan yang disesuaikan dunia usaha dan dunia industri. “Dengan sosialisasi tersebut, kami ingin Uniba lebih dekat lagi dengan masyarakat,” katanya. (DE)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here