Rabu, 16 Januari 2019

Unbaja Sosialisasi ke Sekolah

SERANG, (KB).- Universitas Banten Jaya (Unbaja) melakukan road show back to School di SMAN 1 Cinangka, Kabupaten Serang, Senin (7/1/2019). Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan minat para siswa mengenyam pendidikan lebih lanjut ke perguruan tinggi.

Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Surya Alam mengatakan, tujuannya untuk mengenalkan Unbaja kepada siswa kelas III di SMAN 1 Cinangka. Kegiatan tersebut dilakukan untuk persiapan pada penerimaan gelombang I, yang dilakukan sejak Desember 2018 dan berlanjut hingga memasuki gelombang terakhir di September 2019.

“Kami ingin mengenalkan Unbaja dan memberikan motivasi kepada mereka, untuk melanjutkan pendidikan lebih lanjut. Kami juga menawarkan solusi kedepannya untuk menghadapi Era Industri 4.0,” kata Surya kepada Kabar Banten.

Ia mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut akan dilakukan untuk seluruh sekolah di Banten. Pada Tahun ajaran baru Unbaja akan menargetkan 1.000 mahasiswa baru. “Tahun ini kami menargetkan 1.000 mahasiswa baru. Sambutan dari pihak sekolah sangat antusias mereka sangat welcome dengan kedatangan kami ke sekolahnya,” ujarnya.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan sosialisasi tersebut bisa menjaring calon mahasiswa. Pihaknya juga memberikan testimoni dan beberapa video dan membuat mereka tertarik. “Penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2019 ini bisa lebih meningkat dibandingkan tahun sebelumnya,” katanya. (DE)*


Sekilas Info

Untuk UTBK, Untirta Siapkan Ribuan Komputer

SERANG, (KB).-¬†Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menyiapkan 2.605 unit Komputer di 21 lokasi ujian, untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *