Unbaja Siap Berkontribusi dalam Pembangunan Kota Serang

Rektor Universitas Banten Jaya, Dr. Sudaryono (kiri) dan Kepala Bidang Kerja Sama Unbaja, Toni Anwar Mahmud (kanan) foto bersama Wali Kota Serang Syafrudin, Kamis (17/1/2019).*

SERANG, (KB).- Universitas Banten Jaya (Unbaja) siap berkontribusi dan ikut serta dalam proses pembangunan di Kota Serang. Hal tersebut diungkapkan Rektor Universitas Banten Jaya, Dr. Sudaryono ketika mengunjungi Wali Kota Serang Syafrudin di ruang kerja Wali Kota Serang, Kamis, (17/1/2019).

Sudaryono mengatakan, dirinya prihatin dengan musibah yang terjadi di TPAS Cilowong yang menimbulkan korban jiwa. “Kami siap untuk melakukan pendampingan dalam permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Serang,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan, dirinya menyambut baik kunjungan Rektor Unbaja. Pihaknya mengapresiasi ide dan gagasan dari Unbaja dalam upaya-upaya mencari alternatif solusi dalam pembangunan di Kota Serang.

“Ke depan, kami juga akan meminta presentasi dari Unbaja untuk memaparkan berbagai ide dan gagasan atas permasalahan-permasalahan di kota Serang bersama dengan OPD terkait,” ujar Wali Kota. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here