Unbaja Gelar Training Motivasi dan Team Building

SERANG, (KB).-¬†Universitas Banten Jaya (Unbaja) melaksanakan Training dan Team Building dengan tema “Menuju Kampus UNBAJA yang bermutu dan berkarakter” Sabtu (26/1/2019), di Auditorium Universitas Banten Jaya Kampus 1.

Rektor Universitas Banten Jaya Dr.Sudaryono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih memberikan penguatan dan motivasi kepada seluruh karyawan dan Dosen yang ada di UNBAJA.

“Kegiatan ini diorientasikan untuk membangun kekompakan dan kebersamaan karyawan UNBAJA sesuai dengan potensi masing-masing. Sesuai dengan visi UNBAJA menjadi Universitas yang bermutu dan inovatif berbasis karakter tahun 2021. Adapun karakter terdiri dari dua bagian yaitu karakter moral dan karakter kinerja,” ujarnya.

Ia mengatakan, karakter moral adalah karakter yang berhubungan dengan Allah SWT, kemampuan untuk mengimani dan melaksanakan perintah agama. Sementara karakter kinerja terdiri dari integritas, kejujuran dan ketekunan dalam melaksanakan dan bertanggung jawab serta mempertanggungjawabkan apa yang menjadi tugas dan kewenangan masing-masing.

Sementara, ketua Yayasan Banten Jaya Berkarakter, Drs. H. Subai, MM mengatakan bahwa sivitas akademika UNBAJA diharapkan mau dan mampu melaksanakan apa yang menjadi tugas masing-masing. Sehingga jika setiap unsur yang berada di UNBAJA mengedepankan kemauan dan Kemampuan sesuai dengan keharusannya dapat mendorong UNBAJA menghasilkan lulusan yang siap bekerja dan siap berwirausaha.

Pihaknya berpesan kepada seluruh dosen UNBAJA untuk mengedepankan peningkatan akreditasi program studi dan lembaga, juga selain melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi juga dapat memperhatikan peningkatan jabatan akademik dari mulai asisten ahli hingga guru besar, ungkapnya.

Training Motivasi dan Team building ini dilaksanakan dari pagi hingga malam, serta dipandu oleh tim Widyaiswara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah, Provinsi Banten, yang beranggotakan Master Trainer Husnul Amri dan Nazaruddin, serta team support  Sandra Koswara dan Ust.Yayan septian. Dengan materi capacitiy building, mindset pelayanan prima, outdoor games diakhiri dengan achievement motivation. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here