Unbaja Bagikan Ratusan Paket Sembako

SERANG, (KB).- Universitas Banten Jaya (Unbaja) kembali menggelar silaturahmi dengan warga lingkungan Sempu Kelapa Endep, Kota Serang, Kamis (30/5/2019). Dalam kegiatan tersebut, Unbaja membagikan sebanyak 447 paket sembako kepada warga.

Berdasarkan pantauan, pemberian paket disambut antusias dari warga, dengan menggunakan kupon penukaran yang telah disiapkan, pemberian paket tersebut berlangsung tertib.

Rektor Unbaja, Sudaryono mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Unbaja kepada masyarakat di lingkungan Kampus 1 Unbaja. “Semoga dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan Unbaja bisa lebih baik dari saat ini,” ujarnya.

Salah satu ketua RT di wilayah Sempu Kelapa Endep yang hadir, Ade Syafaat menyambut positif terselenggaranya kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun tersebut. Ia menyampaikan, bahwa pembagian sembako dikhususkan bagi fakir miskin, anak yatim dan janda yang membutuhkan.

“Warga sangat antusias dengan adanya kegiatan ini, kami berharap kegiatan ini bisa terselenggara terus setiap tahunnya khususnya pada bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan Unbaja semakin lebih berjaya dan menjadi Universitas yang bisa dijadikan andalan khususnya di Provinsi Banten,” ujar Syafaat.

Salah satu warga Sempu Kelapa Endep, Aminah mengatakan, bahwa ia sangat bahagia dengan kepedulian yang Unbaja berikan sehingga dapat membantu warga yang keadaan ekonominya rendah. “Mudah-mudahan Unbaja selalu bisa melaksanakan kegiatan ini rutin setiap tahun,” ujarnya.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB, diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustad Husein Ketua DKM wilayah setempat dan dihadiri ketua Yayasan Banten Jaya berkarakter, Rektor Unbaja, Deputi Keuangan Yayasan serta ketua-ketua RT di lingkungan Sempu Kelapa Endep. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here