Ujang Sumawinata, Semangat Kerja Raih Segudang Prestasi

Ujang Sumawinata, Dirut PDAM Tirta Berkah Pandeglang.*

Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang, Ujang Sumawinata yang akrab disapa Oki memiliki semangat tinggi dalam memajukan program pelayanan air kepada masyarakat. Pria yang sudah malang melintang bekerja di perusahaan daerah ini tidak pernah berhenti melakukan inovasi untuk memajukan perusahaan yang dipimpinnya.

Baginya, segala inovasi yang dilakukan semata untuk kebersamaan membesarkan perusahaan daerah. Tidak saja dari sisi kesejahteraan karyawan, namun PDAM Tirta Berkah berkomitmen mengutamakan pelayanan masyarakat.
Banyak segudang keberhasilan perusahaan daerah ini, selain bagus dalam tata pengelolaan keuangan hingga mendapatkan predikat WTP, namun juga berhasil dalam kegiatan di luar program kerja.

Salah satunya, lanjut Oki, seluruh karyawannya baru saja menyelesaikan kompetisi pekan olah raga dan seni (porseni) Perpamsi di Kota Cilegon. Hasilnya cukup memuaskan meraih juara umum ke-2. “Ya, alhamdulillah dalam cabor tenis meja ganda putri meraih juara 1 dan tenis meja ganda campuran juara 1. Untuk cabor senam kita juga meraih juara 1 dan cabor tenis meja putra beregu berhasil meraih juara 2,” ucap Oki kepada Kabar Banten, Selasa (27/11/2018).

Ia mengatakan, ke depan PDAM Pandeglang akan terus mempertahankan berbagai prestasi dan program kerja dengan baik. Dengan demikian, perusahaan ini akan menjadi andalan bagi pemerintah daerah. “Kunci keberhasilan ini tak lain kekompakan dan kebersamaan. Keberhasilan ini adalah keberhasilan bersama atas dukungan dan motivasi dari pemerintah daerah,” tuturnya. (Endang Mulyana)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here