Rabu, 22 Agustus 2018
Ujang Sumawinata, Dirut PDAM Tirta Berkah Pandeglang.*

Ujang Sumawinata: Pantau Gangguan

Direktur utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah, Ujang Sumawinata terbilang sosok pemimpin yang rajin turun ke lapangan. Namun, lelaki yang akrab disapa Oki ini ke lapangan untuk memantau gangguan maupun kerusakan pipa distribusi air yang mengalir ke pelanggan.

“Musim hujan ini, saya bersama pegawai rutin memantau sejumlah lokasi rawan gangguan pipa distribusi air. Setiap menerima informasi warga, saya bersama pegawai siap untuk segera memperbaiki gangguan tersebut. Semua itu dilakukan guna memberikan pelayanan maksimal terhadap pelanggan PDAM,” kata Ujang Sumawinata kepada Kabar Banten, Senin (12/2/2018).

Selain menjalin kemitraan dengan pelangan, lanjut Ujang, PDAM juga terus bekerja keras menguatkan jaringan kemitraan dengan tokoh masyarakat dan pemuda sebagai mitra PDAM. Dengan kemitraan itu, dia akan merasa mudah untuk mendapatkan informasi seputar gangguan pelanggan.

“Saya berharap masyarakat bisa membantu menyampaikan informasi secara cepat ketika mengetahui ada gangguan. Karena informasi masyarakat sangat membantu menangani gangguan pendistribusian air ke pelanggan,” ujarnya. Menurut dia, PDAM merupakan perusahaan milik daerah yang melayani air di masyarakat. Dengan demikian, perusahaan ini memegang teguh manajemen pelayanan optimal ke masyarakat. (Endang Mulyana)***


Sekilas Info

Warga Adukan Pencemaran Sungai

PANDEGLANG, (KB).- Warga Kampung Ciherang, Desa Cimoyan, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang berencana mengadukan pencemaran Sungai Ciherang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *