UAS akan Ceramah di Ponpes Istiqomah Serang

SERANG, (KB).- Ustadz Abdul Somad akan ceramah di Pondok Pesantren Daar El Istiqomah Kampung Kesawon, Kelurahan Sukawana, Kota Serang, Rabu (24/4/2019) sekira pukul 13.00 WIB – selesai.

“Awalnya, tabligh akbar UAS dijadwalkan Kamis tanggal 25 April. Karena ada perubahan dari manajemen UAS, dimajukan satu hari,” kata ketua panitia yang juga salah seorang pengasuh di Pesantren Daar El Istiqomah, Ustadz Kholid Ma’mun, kepada kabar-banten.com.

Dikatakan, awalnya UAS dijadwalkan memberikan ceramah akbar pada Kamis pagi setelah Solat Subuh berjam’ah. Pihaknya telah telah mengantisipasi membludaknya jemaah, dengan menyiapkan areal pengajian dan lahan parkir, serta panitia yang sigap.

Pasalnya, antusias masyarakat terhadap pengajian UAS sangat luar biasa. Terbukti, hampir di setiap tempat yang disinggahi selalu penuh dengan jemaah yang berduyun-duyun ingin mendengarkan ceramah UAS.

“Saya yakin, antusias warga tersebut juga akan terjadi pada pengajian UAS di Daar El Istiqomah,” katanya.

Dikemukakan, Ponpes Daar El Istiqomah sebagai penyelenggara terus bersiap untuk menyambut kedatangan UAS dan jemaah setia UAS dari berbagai daerah di Banten.

Selain Tabligh Akbar, kata dia, pada acara tersebut juga akan diisi penggalangan dana untuk pembebasan tanah wakaf PPMDI 3 yang rencananya akan dijadikan sebagai pesantren tahfidz. (SY)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here