Jumat, 22 Februari 2019
Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian (tiga dari kiri) foto bersama para pemenang penghargaan kategori Platinum pada ajang “Toyota Greater Jakarta Best Marketer 2018”, Kamis (7/2/2019).*

Tunas Toyota Cilegon Raih “Platinum Award”

Tunas Toyota Cilegon kembali meraih penghargaan bergengsi pada ajang “Toyota Greater Jakarta Best Marketer 2018” yang diselenggarakan Toyota Astra Motor (TAM). Dalam ajang tersebut, Tunas Toyota Cilegon berhasil meraih penghargaan tertinggi yakni kategori Platinum. Penghargaan tersebut diserahkan General Manager TAM Adrian Tirtadjaja kepada Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian, Kamis (7/2/2018), di Jakarta.

Hadir pada acara penutupan “Toyota Greater Jakarta Best Marketer 2018” Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata, Vice Presdir TAM Hendry Tanoto, Preskom  PT. Tunas Ridean Tbk Anton Setiawan, serta Presdir PT. Tunas Ridean Tbk Rico Adisurja Setiawan.

Dalam ajang tahunan yang diselenggarkan Toyota Astra Motor (TAM) tersebut, penghargaan Platinum diberikan kepada diler yang berhasil mencapai penjualan di atas 120 unit per bulan, dimana sepanjang tahun 2018 ada 6 diler yang berhasil mencapainya. Di ajang tahunan TAM ini, sebanyak 17 diler resmi Toyota se-Jakarta, Depok, Bekasi, dan Banten meraih penghargaan yang dibagi dalam kategori Silver, Gold, dan Platinum.

Dari 6 penghargaan Platinum di ajang “Toyota Greater Jakarta Best Marketer 2018” ini, Tunas Toyota berhasil meraih 3 penghargaan diantaranya diraih Helldy Agustian Tunas Toyota Cilegon, Budhiono dari Tunas Toyota Jatinegara dan Dina Artika dari Tunas Toyota Pasar Minggu.

Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, capaian ini merupakan sebuah anugerah tersendiri. Penghargaan ini diraih karena Tunas Toyota Cilegon saat ini berhasil memiliki market 40 persen penjualan di Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, luar biasa, bahagia rasanya. Terima kasih untuk Toyota Astra Motor (TAM) yang selalu komit memberikan penghargaan kepada diler yang mencapai target,” ujarnya.

Ia mengatakan pencapaian ini diraih atas kerja keras teman-teman Tunas Toyota Cilegon. “Terima kasih kepada tim Sales Tunas Toyota Cilegon serta seluruh sales supervisor yang telah berhasil memenangkan pencapaian target dengan tidak melakukan pelanggaran dalam penyelenggaraan kontes ini,” ujar Helldy. (KO)*


Sekilas Info

Untuk Pertama Kalinya di Dunia, Nissan Perkenalkan All New Livina di Indonesia

Nissan untuk pertama kalinya di dunia memperkenalkan All New Livina di Indonesia pada acara Nissan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *