Tunas Toyota Cilegon Raih 3 Penghargaan “Toyota Dealer Convention 2019”

Tunas Toyota Cilegon berhasil meraih 3 (tiga) penghargaan dalam ajang tahunan “Toyota Dealer Convention 2019” yang diselenggarakan PT Toyota Astra Motor (TAM). Ajang tahunan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan strategi tahun 2019 serta apresiasi kepada dealer Toyota Seluruh Indonesia yang telah mempertahankan Toyota tetap Nomor 1 di Indonesia dan Asia Pasifik.

Puncak dari ajang bergengsi tersebut diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Kamis-Sabtu (21-23/2/2019). Dalam acara tersebut TAM mengumumkan dan memberikan apresiasi kepada seluruh dealer Toyota di Indonesia terhadap pencapaian kinerja di sepanjang 2018.

Selain pemberian penghargaan, pada puncak acara “Dealer Convention 2019” Jumat (22/2/2019) malam, TAM juga menggelar “Dinner Party” bersama jajaran manajemen serta kepala cabang dealer Toyota se-Indonesia dengan mengundang sejumlah artis, salah satunya penyanyi terkenal Judika.

Judika yang saat itu tampil menghibur, tiba-tiba menyebut dan memanggil nama Helldy Agustian Tunas Toyota Cilegon untuk berduet bersamanya.

“Surprise buat saya, terimakasih Toyota Astra Motor yang telah memberikan apresiasi kepada cabang kami,” ujar Helldy.

Dalam ajang tersebut, Tunas Toyota Cilegon berhasil meraih tiga penghargaan yaitu Toyota Award sales Performance 2018, Outlet sales Performance for Avanza, dan Juara 1 Toyota Award Best Outlet Sales Performance JABODETABEK Class 2. Ketiga penghargaan tersebut diterima Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian.

“Alhamdulillah Tunas Toyota Cilegon meraih tiga penghargaan,” ujar Helldy.

Ia mengatakan, Toyota Dealer Convention 2019 ini merupakan ajang kompetisi bergengsi untuk dealer Toyota seluruh Indonesia. Pada puncak acara yang digelar di Bali tersebut, Toyota mengumumkan dan memberikan apresiasi pencapaian dealer terhadap prestasi penjualan maupun performance selama kurun waktu 1 tahun (2018).

“Terimakasih atas kerja tim yang baik dan pelanggan serta konsumen yang telah memberikan kepercayaan kepada Tunas Toyota Cilegon untuk melakukan pembelian kendaraan Toyotanya,” ujar Helldy. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here