Tubagus Roy Fachroji : Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas


Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Banten sebagai organisasi otomotif di Banten sejak tahun 2012 hingga sekarang selalu mengkampanyekan gerakan keselamatan berlalu lintas. Salah satunya adalah “FIA Road Safety Campaign”. Hal tersebut diungkapkan oleh Tubagus Roy Fachroji, Ketua IMI Banten kepada Kabar Banten ketika ditemui dalam kegiatan syukuran 2 tahun berdirinya Suzuki Owner Community Banten di Suzuki Cilegon, Sabtu (16/2/2019).

Ia mengatakan, sesuai dengan hasil rapat kerja IMI Provinsi Banten, pihaknya melakukan safari program keselamatan berlalu lintas kepada klub-klub otomotif di Banten melalui bidang organisasi dan wisata IMI Banten. Karena mayoritas klub-klub otomotif yang ada di Provinsi Banten adalah komunitas otomotif dari kaum millenial, ujarnya.

“Kami mendukung penuh ‘Milenial Road Safety Festival’ yang menyasar kepada kelompok-kelompok anak muda. Agar mereka bisa lebih sadar dan mematuhi semua aturan lalu lintas demi menjaga keselamatan saat di jalan raya,” ujar Tubagus Roy.

Ke depan, kami berharap semoga program ini dapat terus berjalan, dan IMI Banten selalu mendukung program-program tentang keselamatan. “Jangan ada kata berhenti untuk keselamatan. Wujudkan Millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,” ujarnya.

“IMI Banten mengundang seluruh komunitas otomotif di Banten untuk menghadiri puncak acara ‘Milenial Road Safety Festival’ yang akan digelar pada 23 Maret 2019 di Kawasan Modern Cikande, Kabupaten Serang. Diharapkan ribuan kelompok-kelompok otomotif yang mayoritas digandrungi anak muda hadir dalam acara tersebut,” ujarnya. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here