Rabu, 21 November 2018

Truk Tangki Pertamina Terguling di Tol

SERANG, (KB).- Truk tangki Pertamina mengalami kecelakaan tunggal di Tol Tangerang Merak, Kilometer 84, Kampung Wanasaba, Desa Toyomerto, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (27/11/2017). Meski tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, namun petugas PT Marga Mandalasakti (MMS) sempat kesulitan mengevakuasi truk tersebut, karena terporosok di tebing curam.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sektiar pukul 09.30 WIB. Sebelum kecelakaan, truk dengan nomor polisi D 9721 AF yang melaju dari arah Jakarta menuju Cilegon. Setibanya di lokasi, truk tergelincir dan menabrak pembatas jalan hingga terjun ke tebing curam. Sopir meninggalkan truk di lokasi.

Diduga, penyebab kecelakaan tersebut dikarenakan sopir tidak menguasi laju kendaraannya, karena kondisi jalan yang licin akibat diguyur hujan yang deras. Oleh warga kecelakaan tersebut kemudian dilaporkan ke petugas MMS.Tak lama dari mendapat laporan tersebut, petugas langsung menuju lokasi. Setibanya di lokasi, petugas langsung mengevakuasi truk tangki tersebut.

Dalam proses petugas sempat kesulitan mengevakuasi truk tangki tersebut, karena memiliki beban yang berat dan medan tebing yang curam. Setelah berjibaku beberapa jam dengan menggunakan mobil derek, petugas berhasil mengevakuasi truk tangki yang untungnya tidak sedang mengangkut bahan bakar minyak (BBM). “Kendaraan sudah berhasil dievakusi. Saat ini posisi truk tangki tersebut sudah di kantor dekat Tol Ciujung,” kata operator ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak, Iwan. (FI)***


Sekilas Info

FKPT Ajak Ulama Tangkal Radikalisme

SERANG, (KB).-¬†Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Banten menggelar halaqah di Pondok Pesantren Assalamiyah, Curug …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *