Minggu, 18 Februari 2018

Truk Tanah Tabrak 2 Pemotor Hingga Tewas

TANGERANG, (KB).- Kecelakaan yang menewaskan dua penumpang sepeda motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (6/12/2017) pagi. Keduanya tewas setelah ditabrak sebuah truk yang menerobos lampu stopan.

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi pada pukul 05.45 WIB. Kedua korban tewas tersebut, bernama Muller dan Ratna. Mereka sedang berboncengan dengan sepeda motor Honda Kharisma bernopol B-6795-CCW yang dikendarai Muller.

Berdasarkan informasi dihimpun Kabar Banten, peristiwa tersebut bermula pada saat truk tronton bernopol B-9568-FYT yang dikendarai Agung melaju dari arah Jalan Daan Mogot menuju Cikokol.
Namun, ketika truk berwarna hijau berada di traffic light Pemkot Timur, justru menerobosnya. Hal tersebut yang menjadi pemicu kecelakaan.

“Pengemudi truk terobos lampu merah yang sedang nyala (merah),” kata Wakasat Lantas Polrestro Tangerang, Kompol Gunanto, Rabu (6/12/2017). Akibatnya, truk tanah tersebut langsung menabrak sepeda motor Muller yang berasal dari arah Pemkot Timur. (DA)***


Sekilas Info

Kota Tangsel Segera Punya Perda Ketahanan Pangan

Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Ketahanan Pangan dan Gizi segera menjadi perda. Ini setelah panitia khusus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *