Rabu, 12 Desember 2018

Truk ”Raksasa” Kembali Telan Korban

LEBAK, (KB).- Kecelakaan melibatkan mobil besar “raksasa” di jalan ruas Malingping-Saketi kembali terjadi. Kali ini kendaraan jenis tronton bernomor polisi (nopol) BG 8088 US bermuatan batu bara melindas seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernopol A 6789 BE yang dikemudikan Komarudin di betulan Kampung Sukasari, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Ahad (11/3/2018) sekitar pukul 19.00 malam.

Menurut informasi, kejadian tragis yang dialami warga Kampung Sompok, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak ini bermula ketika korban melaju dengan kecepatan sedang dari Malingping menuju Saketi. Namun nahas, saat menancap gas untuk mendahului kendaraan raksasa bermuatan batu bara ber nopol BG 8088 US yang diketahui dikendarai oleh Nur Hidayat, sepeda motor yang dikendari korban tersenggol kendaraan tersebut.

”Yang kami ketahui, kecelakaan itu terjadi karena sepeda motor yang dikemudikan Komarudin menyalip saat truk tronton melewati kendaraan truk yang sedang terparkir di badan jalan Saketi Malingping,” ujar salah seorang warga yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Herdi, kakak ipar korban kepada sejumlah wartawan menuturkan, akibat kecelakaan lalu lintas di jalan tersebut, korban mengalami luka serius pada bagian kaki dengan kondisi patah dan remuk diduga karena terlindas mobil tronton mengangkut batu bara. ”Kecelakaan itu terjadi saat mobil tronton yang melebar ke kanan saat melewati sebuah truk yang terparkir di jalan tersebut, Komarudin menyalip sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindari lagi,” ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Terpisah, Kasatlantas Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno kepada wartawan membenarkan, korban saat ini sedang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Adjidarmo untuk mendapat penanganan medis. ”Tentu kami tangani, saat ini kami sedang melakukan proses pengumpulan keterangan dari sejumlah saksi,” tuturnya. (DH)***


Sekilas Info

Pemkab Lebak Cetak Pencari Kerja Mandiri

LEBAK, (KB).- Pemerintah Kabupaten Lebak mencetak pencari kerja memiliki kemandirian hidup sehingga tidak menggantungkan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *