Senin, 18 Februari 2019

Truk Pengangkut Gula Tabrak Pembatas Jalan Tol, Sopir Tewas

SERANG, (KB).- Truk pengangkut gula menabrak pembatas jalan tol Tangerang-Merak KM 79, Kampung Kameranggen, Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (16/1/2019). Insiden tersebut menewaskan Purwanto (41), sopir truk tersebut. Nyawa warga Pamukan Barat, Kotabaru, Kalimantan Selatan itu tak tertolong usai mengalami kecelakaan.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Korban yang mengendarai truk fuso nopol B 9341 VJ bermuatan gula, saat itu sedang melakukan perjalanan dari arah Jakarta menuju Merak.

Setibanya di lokasi, korban diduga mengantuk. Kendaraannya pun hilang kendali, sehingga melaju ke sebelah kiri dan menabrak pembatas jalan tol. Nahasnya, pengemudi truk tersebut meninggal di tempat lantaran terjepit bodi mobil truk tersebut.

“Teman saya enggak bisa selamat, badannya kegencet truk,” kata saksi mata di lokasi kejadian, Bandi, yang juga merupakan kernet truk gula tersebut.

Jasad sopir truk tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tunggal itu sudah dievakuasi. Kasus ini, kini sudah ditangani Unit Laka Lantas Ditlantas Polda Banten. (Rifat Alhamidi)*


Sekilas Info

Penertiban Bangunan Liar di Kalimati, Warga Ditenggat Hingga Triwulan II

SERANG, (KB).- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Serang belum menertibkan bangunan tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *