Truk Pakan Ternak Jatuh ke Jurang

Truk pengangkut pakan ternak terjun bebas ke jurang sedalam 10 meter di jalan Aat-Rusli, Kota Cilegon, Kamis (24/10/2019).*

CILEGON, (KB).- Truk pengangkut pakan ternak nomor polisi (Nopol) H 1913 DV jatuh ke jurang sedalam 10 meter di jalan Aat – Rusli tepatnya di tanjakan Lebak Denok RT 07 RW 04 Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (24/10/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun pengemudi mengalami luka ringan di bagian kepala, tangan dan pinggang. Dibantu warga sekitar, sopir truk tersebut dibawa dan dirawat di klinik yang berada di Jalan Aat – Rusli Kota Cilegon.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, truk pengangkut pakan ternak tersebut melaju dari arah PCI menuju Anyar. Tiba di tanjakan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, truk tiba-tiba mundur dan sang sopir turun untuk mengganjal mobil akan tetapi truk oleng dan terjun bebas ke jurang sedalam 10 meter.

Samsuri (36) sopir truk mengatakan, truk yang dikemudikannya tak kuat menanjak, oleng dan langsung terjun bebas ke jurang. “Alhamdulillah saya hanya luka ringan di kepala, tangan dan pinggang,” katanya.

Dia mengatakan, dirinya membawa pakan ternak dari Cikande untuk dibawa ke Anyar, tapi di tanjakan Lebak Denok tidak kuat dan terjun bebas. “Saya sudah laporkan ke pengurus, semoga dalam waktu cepat truk itu bisa di evaluasi,”ujar Samsuri. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here